Feng Shui Nama Hoki - Kenapa Bruce Lee meninggal di saat muda dan tenar?

Rahasia Nama Hoki

Rahasia Nama Hoki atau Secret Code Luck merupakan bagian dari Numerology ilmu kuno yang bisa dipercaya kebenarannya , dan ini bukan lah bersifat mistik tetapi lebih pada science kuno dalam perhitungan nama dan tanggal lahir.

 Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti bagaimana ilmu pengetahuan numerology bisa ditemukan oleh para mpu , dan ini masih merupakan misteri.

Saat ini tinggal menggunakannya tanpa harus berpikir dan mencari rumus rumus numerology yang rumit.

Sebenarnya masih banyak misteri didunia ini yg belum terpecahkan seperti akupuntur ,kokpara sinshe bisa tahu titik titik meridan berhubungan dengan suatu organ dan bisa menyembuhkan.

Tetapi dijaman modern seperti ini kita tidak perlu ambil pusing semuanya ini kita hanya memanfaatkan pengetahuan kuno tsb dan tinggal dipelajari saja .

Salah satu yang akan kita bahas saat ini adalah Rahasia Nama Hoki, tentunya semua orang mau mempunyai masa depan yg cemerlang tanpa ada musibah atau kebangkrutan tetapi kadang takdir menentukan lain.

Saya ambil contoh  aktor terkenal BRUCE LEE yang membintangi film laga era tahun 70 an seperti The Big Bos, The Fist of Fury, Enter The Dragon , saat saya nonton dengan kakak saya di bioskop Jaya yang terletak di Matraman Raya saat ini ,dan saya harus pulang kehabisan karcis jadi betapa hebat dan populernya seorang Bruce Lee.

Tetapi siapa sangka di tengah populernya Bruce Lee meninggal tiba tiba pada tgl 20 Juli 1973 , ada yg bilang meninggalnya Bruce Lee karena nama chinese nya " Lei Siu Lung" yang artinya "Naga Kecil" sedangkan dia tinggal di Hongkong yang maknanya Naga Besar, sehingga Naga Besar memakan Naga Kecil dilihat dari sudut Feng Shui.

Tetapi marilah kita lihat berdasarkan nama dan tanggal lahir Bruce Lee berdasarkan Numerology.


Terlihat nama Bruce Lee cukup bagus tetapi ada yg lingkaran merah terutama End Code 9.

End code 9 bermakna :

End code9 : Fase pendek : Mengalami kegagalan dalam pengeloalaan Keuangan

End Code 9 : Fase Panjang : akan mengalami kematian karena di bunuh oleh lawannya dan akan mati bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba),juga akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS,SARS,EBOLA dll) kalau sinchronicity dan coherence nya sangat Rendah

Coherence Bruce Lee hanya 0.6 merah 

Jadi bisa dibilang prediksi ini benar adanya.

Sekarang kita lihat anaknya Brandon Lee yg juga terbunuh saat shooting film The Crow untuk lengkapnya silahkan lihat https://id.wikipedia.org/wiki/Brandon_Lee

Sekarang kita lihat Brandon Lee yg mengalami kecelakaan krn peluru masih ada proyektilnya saat shooting dan ada rumor yg mengatakan ada unsur kesengajaan karena persaingan bisnis  dan dia lahir pd tgl 1 Febuari 1965.

 
Bisa dilihat Harani 11 yg dilingkarkan sekarang kita cek makna Harani/End Code 11maknanya :

HARANI 11 : Fase Pendek : Akan mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha,dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.

HARANI 11 : Fase Panjang : akan mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat,mati di bunuh karena berbeda keyakinan, Mati terbunuh karena situasi,yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh .

Kebetulan ? 

Jujur saya tidak tahu ....


Bagaimana dengan nama anda, apakah membawa hoki  dan keberuntungan atau sebaliknya?


Komentar

Posting Komentar

Feng Shui Rahasia Nama Hoki

Analisa Numerology Feng Shui nama Benny Tjokrosaputro akibatnya APES gara gara dipanggil BENTJOK

Balancing Number untuk lebih beruntung dan cegah kesialan!!!