Analisa Numerology Feng Shui nama Benny Tjokrosaputro akibatnya APES gara gara dipanggil BENTJOK

 


Bagi trader saham tentunya tidak asing lagi Benny Tjokrosaputro,dia dikenal orang yang piawai dalam goreng menggoreng saham, tapi apa mau dikata walau sepandai pandainya tupai melompat akan jatuh juga, hanya saja nasib sial menimpanya disaat terkena kasus Jiwasyara.

Silahkan simak detailnya di 

https://news.detik.com/berita/d-5215500/kasus-jiwasraya-benny-tjokro-dituntut-bui-seumur-hidup

Sekarang mari kita lihat potensi diri dari  Benny Tjokrosaputro biasa dipanggil Benny Tjokro atau dikenal singkatan nama Bentjok.

Terlepas apakah dia betul salah harus menanggung penjara seumur hidup sekarang mari kita lihat numerology rahasia nama hoki nya satu persatu dari Benny Tjokrosaputro,kemudian Benny Tjokro atau BENJOK.

BENNY TJOKROSAPUTRO


Nama Benny Tjokrosaputro tidak harmonis antara nama dan getaran tgl lahirnya dan berakibat kurang Hoki dan produktivitas juga tidak terlalu bagus dan mempunyai harani 8.

HARANI 8 :

Potensi 1 : potensi Dominan akan mengalami Kematian karena kecelakaan tragis ( Contoh : Ustad Jeffry dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak, karena Pilot, copilot, Pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber Harani 8)

Potensi ke 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama ( Stroke, jantung ,liver, kanker  dll)

Jadi bisa dikatakan kurang faktor luck penggunaan nama ini.

Sekarang kita lihat seandainya dia singkat penggunaan nama dengan Benny Tjokro


BENNY TJOKRO



Dari tampilan terlihat dengan nama ini dia tetap mendapatkan Harani 8 ,dan  hoki cukup besar !
Dan terakhir mari kita lihat panggilan beken beliau pak Bentjok atau Oom Bentjok ini.


BENTJOK


Nama inilah yang membuat dia terjerat kasus Jiwasraya , jika diperhatikan dengan nama ini dia mendapatkan Harani/ End Code atau akhir perjalanan hidup seseorang yahkni 3

Makna Harani 3 adalah sbb :

HARANI  3. Nama FEng shui 

Dalam fase pendek berpotensi memiliki AKSI kreativitas dan orisinalitas, meningkatnya ekpresi diri. Ini adalah Modal. Penuh inspirasi dan motivasi serta ide-ide kehidupan. Ketika bersosialisasi, anda akan membawa kenyamanan, Berpotensi mengalami hidup yang penuh dengan perjalanan dan menginspirasi orang lain. Akan meningkatnya  kesenangan - kesenangan lain dari aspek material dunia/ Uang.

Dalam fase panjang anda berpotensi mengalami pergerakan dalam gaya hidup dan aksi. Anda menemukan  jaringan bisnis baru, dan menjadi lebih menghargai kehidupan yang sederhana. Jika kreativitas anda dipertinggi maka kemampuan anda dalam tim sangatlah kuat. 

Bisa dikatakan dengan nama ini dia mendapatkan Harta kekayaan luar biasa, karena harani 3 mengatakan dari aspek materi atau uang dia mendpatkan berlimpah limpah.

Tetapi coba lihat momentum stream dia 0.93125, ini hampir seratus persen merah , yang artinya dia pada momentum yang tidak tepat saja karena kasus ini, kebetulan kasus Jiwasyraya di blow up sedemikan sehingga hanya dia dan Heru Hidayat yang harus menanggung ini semua.

Dia pada momentum tidak tepat , ya tidak tepat di saat pemerintah Joko Widodo membersihkan para koruptor dan kebetulan saja saham MYRX, TRAM, SMRU  dan IIKP serta beberapa saham yang disorot , sedangkan ada emiten lain yang tidak kena.

Jadi kesimpulannya Benny Tjokro sedang APES disaat ini.

Kemudian pertanyaannya bisa kan hal ini di hindari , ya tentu saja bisa jika dia melakukan rekonstruksi nama, bukankah Tuhan selalu memberikan jalan keluar setiap masalah, tetapi kan nasi sudah jadi bubur, dan jika sebelumnya diberitahu pun tidak akan percaya ,karena kan hartanya berlimpah ya mana mungkin mendadak miskin pikirnya , betul ga? 

Misalkan nama anda saya cek pun anda tidak akan percaya , ah ga akan terjadi, ah ga science, ah lu kayak Tuhan aja, banyak komentar miring pastinya ke saya, tapi saya pasti easy going aja hadapi orang spt ini, karena EGP emang gue pikirin hehehe... yang jalani hidup kan anda sendiri bukan saya....

Tetapi ilmy numerology ini tidak ngawur dan bukan tanpa data, dan penciptanya adalah Phytagoras  ya waktu jawab dulu kt belajar Aljabar atau matematika saat ini.

Phytagoras seorang ahli matematika di jamannya dan dengan melihat nama tgl lahir nya dia bisa menghitung jalan hidup kita,karena dia berprinsip alam semesta ini hanyalah berupa angka angka saja jadi di terjemahkan angka angka menjadi suatu makna.

Apakah kebetulan nama dan tanggal lahir Benny Tjokro?


Jujur saya tidak tahu?


Bagaimana dengan nama anda, apakah membawa hoki  dan keberuntungan atau sebaliknya?


Konsultasi:

WA only (no phone) 




Komentar

Feng Shui Rahasia Nama Hoki

Feng Shui Nama Hoki - Kenapa Bruce Lee meninggal di saat muda dan tenar?

Balancing Number untuk lebih beruntung dan cegah kesialan!!!